Rabu, Maret 11, 2009

(ingat kamu) SIA

"Apakah Ini Namanya Cinta
Begitu Membingungkan
Aku Ini Sudah muLai giLa
Kutanyakan Mengapa Hatiku Resah
Hatiku Gundah Semuanya Jadi Serba Salah..

Aku Mau Makan Kuingat SIA
Aku Mau Tidur Juga Kuingat SIA
Aku Mau Pergi Kuingat SIA
Ooo SIA Mengapa Semua Serba Kamu..""


~~

bener-bener dah,
gag ad Lagi yg namanya weekend nyante & maLam-maLam teNang bwt smt4 ini..
yuPz, semua ini gara2 SIA (SistemInformasiAkuntansi) mata kuLiah wajib 4sks tapi serasa 24sks.
Dibimbing Langsung oLeh pak Arista. Kuliahnya mah memang asyik, seru, dan beda dg matkul yg dibimbing oleh dosen2 Laen. Nah masalahnya itu, ada pada tugasnya. Tugas-tugas sih memang identik dg mahasiswa, tapi (astajimm dahh..!!) hanya ALLoh yg tw.


yyaHh, mo diapain Lagii..
udah naseb, terimo ajo..
kwn2 seLaLu ngingetin "gag pa2 get, bwt masa dePan.."
jiaaa~~

moga aja dengan segala upaya yg telah ane lakukan dan waktu yag ane dedikasikan bwt SIA, gag SIA-SIA..
aminnnn..

0 comments:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by ..Dibalik Senyum.. :) | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks