Minggu, Maret 01, 2009

Willkommen!

Aku, ya aku, hanya gadis biasa yang telah menghabiskan waktu hampir 20 tahun hidup di dunia. Masih penuh keraguan setiap melangkahkan kaki ke depan tapi terlalu penakut untuk kembali melihat ke belakang. Menjalani hidup yang selalu memberikan pilihan dan tanda tanya kian membuat aku sulit tersenyum apalagi bernafas lega untuk sekedar mengerti ataupun memahami kehidupan.


Aku, ya aku, buta soal tuLis menulis, tidak tahu bagaimana caranya merangkai kata-kata kaku menjadi indah untuk dibaca. Hanya tulisan, coretan, deretan kata-kata, tak ada apa-apanya. Tapi mampu mewakili isi hati, kepenatan, kejunahan, maupun kegembiraan. Menulisi kisah hidup sendiri dari sisi diri yang tersembunyi. Bukan untuk aku bagi, hanya ingin aku resapi, pahami, atau mungkin kelak untuk memori diri sendiri di hari sepi nanti.


Aku, ya aku, memulai untuk mencoba mengamati kehidupan melalui ‘dunia tanpa batas’ dengan tulisan tentang diri, tentang dia, tentang mereka, dan tentunya tentang hidup. Ya, semuanya bagian tentang aku, gadis biasa yang terbalut norma dan aturan dunia. Yang tersembunyi di sudut waktu.


Aku, ya aku..

Geti Aldila

0 comments:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by ..Dibalik Senyum.. :) | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks