Jumat, April 17, 2009

bLog, oh bLog.. T.T

akhirnya terjamah juga, setelah sekian Lama bLog nie gag dibuka, gag disentuh, dan gag diapa-apain. Mo dibuka juga maLez, mo diapa-apain juga gag tw mo diapain. Bener-bener kagag ngerti bLog, yg aku tw cuma y buat nuLis-nuLis truz d'save now'. dungu, Lugu banget y?? Coba dibuka-buka, diliat-liat, truz... tambah bingung mo digimana lagi?? Liat-liat blog tmn2 pada bagus2, koq punya aku idag y?? ni bLog kayag anag esde baru belajar nuLis, menyedihkan bnget. Baca-baca tutorial tetep aja gag ngerti, nmbah bingung (bikin ni bLog jg tergerak karena 'bujukan dan imbauan' teman-teman. awalnya gag mau, tapi berhubung pada saat itu lagi gag ad kerjaan jadi iseng bikin deh :p)
Nanya ma temen yg udah lebih aktip duLuan di dunia per-Blog-an, malah disuruh nny ma yg Laen. Lah, bukannya dia yg duLu nyuruh aku bwt bLoG.. Bahh, gag tanggung jawab banget ntu org.. T.T hihihii~ maLah ketawa sendiri, mikir uLang, _zzz.. Napa duLu aku mau buat bLog y?? Buat cerita, share, ato apaLah ?? Lah jadi Lupa jg apa tujuan dari pembuatan bLog ini. aKu ini qan bukan orang yg terLaLu 'mengumbar' kesedihan, kekecewaan, ke'gagpenting'an, dan Lain-Lain. Yahh, cukup aku aj yg tahu apa yg aku pikirkan.
(Lagii berpikir..)
bisa gag yah ni bLog d'apus, maLu-maLui aja. Dengan segala kecupuan dan keluguan, n'Link' aja aku gag bisa. Membahas beberapa temen yg menawarkan untuk nLink bLog mereka k bLog aku atau sebaliknya, cukup aku jawab 'iya' padahal dalam ati mo 'gimana caranya y?' _zzz.. nah atu Lagi ngantii template aj aku jg gag bisa, waduuhh payah benarr dehh T.T
apapun yang terjadi, semua telah terjadi. Blog ini udah jadi, diapain juga kagag tahu mo diapaian. Terserah deh, yg punya bLog jg aku. Mo kaLian apain juga terserah, mo dihina keq, atau apalah juga terserah. :)) 

0 comments:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by ..Dibalik Senyum.. :) | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks