Minggu, April 19, 2009

tanpa judul



entahlah aku juga tak mengerti,

tapi mengapa mereka terus saja bertanya,

bertahan dalam ketimpangan, aku lelah,

aku diam bukan berarti aku bisu,

aku tahu tapi aku ragu,

semua hadir dihadapan,

memilih bukan berarti akan dapat yang terbaik,

tak ada pilihan pun, bagaimana bisa dapat yang terbaik,

aku sempurna, mereka tahu itu,

mereka cari bahagia, aku punya,

semua berputar, memberontak,

memuncak, lalu mati,

saat pagi,

aku hanya ingin menerima sebuah kehidupan..

:D

2 comments:

lia mengatakan...

geeettt..
link geti udah ditambah..
arigato..

juz.mine mengatakan...

samo" cute,

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by ..Dibalik Senyum.. :) | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks